Ikatan Alumni

Ikatan Alumni SATI pertama kali dibentuk pada tahun 1986 dengan nama Ikatan Alumni Theologia Karanglo (IATK).  Badan Pengurus terpilih telah menetapkan bahwa badan tersebut menjadi wadah persekutuan dan komunikasi antara alumni dengan almamater dan antara sesama alumni.  Pada tahun 1997 nama Ikatan Alumni Theologia Karanglo telah diganti menjadi Persekutuan Alumni Satyabhakti (PAS).  Sebagai wadah persekutuan dan komunikasi, PAS memiliki visi dan misi dengan dua fokus utama yaitu untuk terus memperkaya alumnus dengan informasi yang menunjang pelayanan dan untuk memajukan SATI.  


Sejak berdiri sampai sekarang, SATI telah menamatkan sekitar 1.700 alumnus. Sebagian besar alumni sedang aktif melayani di berbagai jenjang kepemimpinan dalam berbagai denominasi gereja dan lembaga pelayanan Kristen, baik didalam maupun diluar negeri. Kepengurusan PAS dijabat oleh alumni dari berbagai angkatan dan denominasi gereja, dan seorang alumnus yang melayani sebagai dosen SATI, ditunjuk oleh SATI untuk menjadi penghubung antara SATI dan alumni.  


Reuni Alumni, baik dalam skala daerah, nasional maupun internasional (akbar), menjadi kesempatan yang sangat baik untuk mengikatkan kembali hubungan yang saling membangun dan memberkati diantara sesama alumni dan dengan sekolah.  Reuni tiap angkatan, reuni daerah dan reuni golongan-golongan tertentu diadakan sesuai program kerja pengurus yang menjabat, sedangkan reuni akbar menjadi program tetap PAS yang rutin dilaksanakan setiap lima tahun sekali.  

IMG 2216IMG 2288IMG 2292IMG 2345